Selain Syahrini, 5 Artis Ini Menikah dan Prewed di Jepang

5 Artis Menikah dan Prewed di Jepang
Sumber: matamata.com

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang di gelar tertutup, tentu menarik perhatian sejumlah kalangan. Pasalnya, kedua figur publik tersebut sepakat untuk menutup rapat perihal pernikahan mereka dari media.

Tak heran ketika ada kabar mencuat, justru membuat publik geger. Mungkin hal inilah yang kemudian membuat keduanya memilih melangsungkan pernikahan di Jepang.

Pernikahan artis Indonesia di Negeri Sakura bukan pertama kali terjadi. Sebelum Syahrini, rupanya ada beberapa artis lain yang melakukan prewed hingga pernikahan di Jepang. Lalu siapa saja mereka? Inilah di antaranya:

Pernikahan Bak Negeri Dongeng Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Siapa yang tak kenal Sandra Dewi? Artis cantik satu ini sudah malang melintang di layar kaca. Pernikahannya dengan pengusaha Harvey Moeis berlangsung pada tanggal 8 November 2016 lalu.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Tak tanggung – tanggung, pernikahan mereka di adakan di Disney Land.

Pernikahan ala negeri dongeng ini memang sudah lama menjadi impian Sandra Dewi. Siapa sangka jika ternyata impian itu terwujud saat melakukan pernikahannya dengan Harvey Moeis pada 2016 lalu.

Dalam pernikahan ini Sandra Dewi menjadi “Cinderella” dalam sehari, lengkap dengan iringan lagu – lagu disney.

Nah, rupanya selama perhelatan berlangsung, Disney Land juga masih terbuka untuk umum lho. Wah, jadi para pengunjung yang datang secara tak langsung juga menjadi saksi janji suci Sandar Dewi dan Harvey Moeis ya.

Kedua pasangan berbahagia itu cuma mengundang 50 kerabat serta kenalan terdekat saja. Hal ini tak lain untuk membuat prosesi lebih eksklusif dan terkesan “intim” demi orang – orang tersayang.

Baca juga:  Kocaknya Perseteruan Ryan Reynolds dan Hugh Jackman

Prosesi Sandara Dewi ini menjadi salah satu resepsi pernikahan selebriti yang heboh. Selain konsep yang di usung, itu juga menghabiskan biaya cukup fantastis.

Akad Penuh Makna Maia Estianty dan Irwan Mussry

Pernikahan di Jepang selanjutnya datang dari Maia Estianty dan pengusaha Irwan Mussry. Maia Estianty yang merupakan mantan istri musisi Ahmad Dhani ini, resmi melepas status janda pada 28 Oktober 2018 lalu.

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Kedua mempelai sendiri memutuskan melakukan akad di Masjid Tokyo Camii & Turkish.

Akad yang di lakukan secara “sederhana” itu cukup menarik perhatian publik. Apalagi setelah kurang lebih 10 tahun menyandang status janda akhirnya Maia resmi memiliki pendamping baru.

Pernikahannya juga mendapat sorotan karena kehadiran anak – anak Maia, yaitu Al, El dan Dul. Ketiganya kompak datang demi ibunda tercinta.

Memang hubungan Maia dan Irwan Mussry cukup tertutup. Publik bahkan baru mengetahui kabar pernikahan beberapa hari sebelum berlangsung.

Selama menjalin kedekatan dengan Irwan Mussry, Maia memang tidak pernah mengumbar soal hubungan di media. Bahkan media mencium kedekatan dengan Irwan Mussry dari beberapa foto yang di ambil Maia memiliki lokasinya sama dengan tempat Irwan Mussry berada.

Meski tak tercium media selama ini, namun rupanya Maia tak segan go public setelah keduanya resmi menjadi suami istri.

Hal tersebut di buktikan dengan beberapa postingan melalui media sosial Maia yang mulai menampilkan foto kedekatan dengan Irwan Mussry. Bahkan hubungan keduanya mendapat banyak dukungan.

Prewed Manis Dion Wiyoko dan Fiona Anthony

Jepang tidak hanya menjadi negara yang di tuju beberapa artis Indonesia untuk melakukan pernikahan. Selain resepsi, ada juga yang memilih untuk melakukan sesi foto prewed.

Baca juga:  Asik! Ghostbusters 3 Bakal Tayang di Tahun 2020

Dion Wiyoko dan Fiona Anthony

Salah satunya adalah Dion Wiyoko dan Fiona Anthony. Kedua pasangan muda ini memilihnya untuk membuat foto – foto prewed di Negeri Sakura.

Dion Wiyoko dan Fiona Anthony sendiri melangsungkan pernikahan pada 1 September 2017 lalu di Bali. Resepsi di adakan setelah ada kabar sebelumnya, bahwa mereka melakukan pemberkatan yang dilangsungkan di Surabaya.

Pernikahan Dion Wiyoko bahkan menjadi hari patah hati kedua setelah pernikahan Hamid Daud dan Raisa. Bagaimana, kamu ikut patah hati juga?

Foto Prewed Outdoor Ala Baim Wong dan Paula Varhoeven

Tidak hanya menjadi tujuan foto prewed dari Dion Wiyoko dan Fiona Anthony saja, ada artis berikutnya yang turut melakukan prewed, mereka tak lain adalah Baim Wong dan Paula Varhoeven.

Baim Wong dan Paula Varhoeven

Aktor yang pernah memperoleh julukan sebagai Presiden Jomblo Indonesia pasca pernikahan Raditya Dika, rupanya memilih melakukan prewed dengan Paula Varhoeven di Jepang dengan tema outdoor.

Sudut – sudut Negeri Sakura di sulap menjadi foto prewed apik untuk keduanya. Pasangan itu sendiri resmi menikah pada tanggal 22 November 2018. Sedangkan resepsi di lakukan pada 24 November 2019.

Prewed Romantis Vicky Shu dan Ade Imam

Berbicara tentang artis yang memilih melakukan prewed di Jepang akan membawa kita pada Vicky Shu.

Memang selebriti cantik satu ini dan pasangannya Ade Imam, memutuskan untuk melakukan prewed di Negeri Sakura. Beragam foto prewed yang beredar menunjukkan Vicky dan Ade Imam sedang mengenakan pakaian Jepang.

Vicky Shu dan Ade Imam

Vicky Shu sendiri resmi menikah pada 23 September 2017. Pernikahan mereka berlangsung di Magelang, Jawa Tengah tepatnya di pelataran Candi Borobudur.

Tentu ini menjadi salah satu pernikahan figur publik selanjutnya yang menarik perhatikan masyarakat. Tak cuma bertema unik, publik juga di buat terpesona dengan penampilan cantik Vicky Shu dengan balutan busana khas pengantin Jawa.

Baca juga:  Tembus 1 Miliar USD, Aquaman Jadi Film Tersukses DC

Ternyata selain Syahrini dan Reino Barack ada beberapa selebriti lain yang memilih melakukan prewed hingga akad nikah di Jepang.

Demi menghindari “sorotan media” sampai mewujudkan pernikahan impian di Disney Land. Pastinya setiap seleb memiliki alasan masing-masing mengapa memilih Jepang sebagai tempat mengawali kehidupan barunya.

Selain pernikahan, ada juga seleb yang ingin melakukan prewed. Tentunya setiap hasil foto dari beragam sudut pandang Negeri Sakura ini tidak akan pernah mengecewakan dan memberikan kualitas gambar terbaik.

Lalu bagaimana dengan kamu? Tertarik mengikuti tren para seleb untuk melakukan prewed bahkan pernikahan di Negeri Sakura ini?