8 Aktor Hollywood Dengan Bayaran Termahal 2019

aktor dengan bayaran termahal
Sumber: lite1065.com

Aktor hollywood dengan bayaran termahal – Bagi pecinta film luar negeri, pernahkah terbesit dalam pikiran Anda – seberapa banyak upah atau bayaran yang di kantongi oleh para pemerannya?

Secara umum para aktor ini meraih penghasilan mereka berdasarkan kesepakatan. Berupa kontrak dengan pihak studio. Dimana besarnya juga sangat bergantung pada kesuksesan film itu sendiri.

Walau demikian, tetap saja nilai yang mereka terima terbilang fantastis. Nah, lalu siapa sajakah yang di nobatkan sebagai aktor paling kaya?

Baca juga: Fantastis! Ini Bayaran Robert Downey Jr. Sebagai Iron Man

Aktor Hollywood Dengan Bayaran Termahal

Menurut sebuah media online Amerika Serikat – Forbes, melansir urutan para selebritis Hollywood dengan pendapatan terbesar. Nah, tanpa berlama – lama, simak penjabaran berikut:

George Clooney

239 Juta USD setara 3,3 Triliun Rupiah

Cukup unik memang, George Clooney meraih pendapatannya bukan karena bakat akting. Lantaran karena pembagian hasil penjualan perusahaan minuman keras miliknya senilai 700 Juta USD.

Dwayne Johnson

124 Juta USD setara 1,8 Triliun rupiah

Dwayne Johnson menjadi sosok lainnya yang mendapat predikat – aktor dengan bayaran tertinggi. Sepanjang Juni 2017 hingga Juni 2018, ia setidaknya menerima 124 Juta USD. Sebagian besar bersumber dari film – film Blockbuster, seperti Jumanji: Welcome to The Jungle, Rampage, Skyscrapper.

Robert Downey Jr.

81 Juta USD setara 1,2 Triliun Rupiah

RDJ berhasil membukukan pendapatan sebesar 81 Juta USD. Sekali lagi, berkat keahliannya dalam membawakan peran Iron Man dalam MCU.

Baca juga:  John Wick: Chapter 3 - Parabellum, Konsistensi Berbuntut Panjang

Chris Hemsworth

64,5 Juta USD setara 931,7 Miliar Rupiah

Forbes mengatakan Hemsworth menerima penghasilan fantastis berasal dari dua film MCU, Thor: Ragnarok dan Avengers: Infinity War.

Jackie Chan

45,5 Juta USD setara 657,2 Miliar Rupiah

Kung Fu Yoga dan The Foreigner menjadi pundi – pundi bagi Jackie Chan. Ia juga bertindak sebagai Brand Ambasaddor untuk beberapa merek produk dan mendapat selisih keuntungan penjualan tiket dari jaringan bioskop yang ia miliki.

Will Smith

42 Juta USD setara 606,7 Miliar Rupiah

Smith memperoleh 42 Juta USD berkat perannya dalam film besutan Netflix – Bright. Ia juga menandatangani kontrak untuk beberapa film mendatang, seperti Disney Aladdin dan animasi komedi – Spies in Disguise.

Adam Sandler

39,5 Juta USD setara 570,6 Miliar Rupiah

Sandler menghasilkan Jutaan USD dari kontrak Netflix, yang ia tanda tangani pada tahun 2014 dan di perpanjang hingga 2017.

Chris Evans

34 Juta USD setara 491,2 Miliar Rupiah

Sebagian besar pendapatan yang di terima Chris Evans adalah berkat perannya sebagai Captain America dalam beberapa film MCU.