Dead Space 3, Game Horor Jadul Wajib Anda Mainkan

dead space 3
Sumber: kotakgame.com

Jika Anda termasuk salah satu penggemar game bergenre horor, berarti Anda tidak boleh melewatkan Dead Space 3.

Permainan ini rilis pertama kali pada tanggal 5 Februari 2013 di Amerika Utara. kemudian 7 Februari 2013 (Australia) dan Eropa – 8 Februari 2013. Nah sebelum bermain, silakan simak terlebih dahulu ulasan kami berikut ini:

Game Horor Dead Space 3

Dead Space 3 merupakan sebuah permainan berlatar belakang sebuah planet yang telah lama membeku. Planet tersebut bernama Tau Volantis. Tau Volantis sendiri merupakan planet dengan Necromorph sebagai penghuninya – sejenis zombie.

Para pemain akan berperan sebagai Isaac Clarke dan John Carver yang mencoba untuk mengakhiri berbagai ancaman dari Necromorph. Ketika permainan di mulai, gamers akan menyaksikan intro – bercerita mengenai asal usul pertempuran.

Setelah adegan berakhir, kita akan langsung berhadapan dengan beberapa Necromorphs yang muncul secara tiba – tiba sesaat setelah membuka pintu.

Necromorphs sendiri masih bisa bertahan hidup jika setengah dari badannya hancur. Maka dari itu, Anda wajib memusnahkan seluruh tubuh mereka.

Salah satu fitur terbaik dari Dead Space 3 adalah teriakan karakter yang di mainkan, ketika bertemu dengan Necromorphs.

Menurut lansiran – kotakgame.com, teriakan histeris tersebut seakan menggambarkan keadaan sebenarnya. Sama situasinya, seperti seseorang yang sedang menghadapi momen mencekam.

Setiap karakter juga akan di lengkapi oleh macam – macam perangkat perang keren.

Selain itu, ada beragam variasi senjata yang bisa di gunakan. Untuk bertahan dari serangan musuh, para pemain dapat menghalaunya dengan melakukan gerakan berguling atau berlindung pada suatu tempat.

Ada banyak musuh baru selain Necromorph dapat Anda temui di sini. Sebagai contoh Waster – sejenis zombie layaknya seorang prajurit bersenjatakan alat penghancur es dan juga kapak. Kemudian Nexus – serangga raksasa penghancur, tentara Unitologist dll.

Fitur terbaru dari Dead Space 3 > Weapon Bench. Setiap pemain mampu menciptakan berbagai jenis senjata baru dengan mengumpulkan dan menggabungkan beberapa perangkat yang di dapat sepanjang permainan.

Weapon Bench menyediakan 2 buah frame sebagai kerangka senjatanya, light one-hand dan heavy two-hand. Bagi para pemula, Anda juga dapat merancang persenjataan dengan memanfaatkan blueprint yang sudah di sediakan.