Sinopsis Singkat Drama Korea Empire of Gold (2013)

drama korea empire of gold

Berlatar tahun 1990, drama korea Empire of Gold berkisah tentang perjalanan dua keluarga yang berambisi untuk membangun kerajaan bisnis di Korea Selatan.

Cerita berawal dari Jang Tae-joo (Ko Soo), seorang mahasiswa pintar berasal dari keluarga miskin, ingin mencari uang untuk biaya kuliah adik perempuannya.

Baca juga: sinopsis drama korea dear my friends

Sebelumnya, ayah Tae-joo telah meninggal dunia setelah menjadi korban penggusuran. Tak lama kemudian, ia bertemu dengan Yoon Seol-hee (Jang Shin-young), dan memutuskan untuk membuka usaha bersama.

Di sisi lain, Choi Min-jae (Son Hyun-joo) dan Choi Seo-yoon (Lee Yo-won) adalah sepupu yang juga saling berebut kekuasaan dalam perusahaan milik keluarga mereka.

jang tae joo

choi seo yoon

choi min jae
Sumber: splashofinspiration.wordpress.com

Tae-joo menikah dengan Seo-yoon dengan motif bisnis tanpa cinta. Karena kalah dalam persaingan dengan Seo-yoon, Min-jae akhirnya meminta bantuan Tae-joo yang kala itu tengah berjaya.

Empire of Gold memiliki total 24 episode dengan durasi 60 menit setiap kali tayang. Di awal cerita, Seo-yoon di gambarkan sebagai tokoh yang berusaha keras mempertahankan perusahaan keluarganya.

Drama Korea Empire of Gold

Judul Drama: Empire of Gold / Hwanggeumui

Genre: drama, politik, thriller, aksi

Pemeran Utama: Ko Soo / Lee Yo-won / Son Hyun-joo / Jang Shin-young

Episode: 24

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*