Apakah Ada Film Lanjutan Avengers: Endgame?

film lanjutan avengers endgame
Sumber: cnet.com

Film Lanjutan Avengers: Endgame – Film ini akhirnya menjadi film superhero paling sukses sepanjang sejarah. Menyusul para pendahulunya dengan raihan pendapatan lebih dari 2.3 Miliar USD.

Nah, mengingat sebuah pernyataan bahwa film berdurasi 3 jam itu adalah puncak dari 22 film sebelumnya. Apakah Endgame akan menjadi akhir dari seri Avengers itu sendiri?

Rumor Terkini Film Lanjutan Avengers: Endgame

Setelah berakhirnya masa tayang dari Avengers: Endgame, para pecinta marvel akan segera di suguhi tontonan baru – tak kalah seru, yakni Spider-man Far From Home. Selain itu, menurut kabar beredar – sekitar tahun 2020, akan segera di rilis film solo dari Black Widow.

Sayangnya, tidak ada lagi informasi atau sumber – sumber lain mengatakan bahwa akan ada film lanjutan dari para tokoh orisinil seperti Iron Man, Captain America, dkk.

Dari sini, bisa kami tarik kesimpulan bahwa sudah waktunya bagi seri atau waralaba Avengers untuk pensiun.

MCU Phase 4

Menilik beberapa superhero Marvel lainnya yang bermunculan, seperti Spider-man, Black Panther, Doctor Strange, dsb. MCU Phase 4 tampaknya akan lebih banyak fokus pada karakter – karakter muda dari anggota Avengers.

Bisa saja para superhero muda tersebut, bakal menerima tongkat estafet dari tokoh terdahulu dan tetap membawa nama besar Avengers. Atau menggunakan istilah baru seperti Young Avengers, dll.

Sumber: greenscene.co.id