Asik! Ghostbusters 3 Bakal Tayang di Tahun 2020

ghostbuster 3 - 2020
Sumber: clipartmax.com

Tahukah Anda bahwa seri Ghostbusters berikutnya akan segera tayang di bioskop tahun 2020? Yup, sebagaimana di lansir oleh Entertainment Weekly, sutradara Jason Reitman secara diam – diam sudah memulai penggarapan filmnya.

Teaser Ghostbusters 3 (2020)

Itu juga di buktikan dengan penayangan sebuah cuplikan video beberapa waktu lalu yang semakin menguatkan bahwa sekuel Ghostbusters memang akan di buat secara serius:

Jason Reitman sendiri merupakan anak kandung dari Ivan Reitman, sang sutradara sekaligus produser untuk film Ghostbusters pertama (tahun 1984) dan sekuel di 1989.

Berbekal pengalaman dan nominasi Oscar sebanyak 4 kali, setidaknya itulah yang membuat ia mendapat penunjukkan langsung dari Sony Pictures.

Sampai saat ini belum banyak di ketahui soal perkembangan, termasuk para aktor dan aktris yang bakal bergabung sebagai pemeran utama dan pembantu. Namun sekiranya boleh kami prediksi, bahwa pemeran utama versi lawas akan turut hadir menghiasi film tersebut.

Original Cast terdiri dari Bill Murray, Dan Aykroyd, Harold Ramis, Ernie Hudson dan Sigourney Weaver.

ghostbusters 1984

Satu hal pasti, cerita pada sekuel terbaru ini adalah kelanjutan dari alur originalnya. Dimana buat para penggemar Ghostbuster: Answer the Call (2016) akan sedikit kecewa. Lantaran jalan cerita pada film itu di anggap tak pernah ada.

Nah, akan jadi seperti apa film Ghostbuster 3 ini? Simak terus update-nya cuma di MBE Travel.