Rumor Hugh Jackman Kembali Sebagai Wolverine Ternyata HOAX!

hugh jackman kembali sebagai wolverine
Referensi: akurat.co

Para penggemar Marvel tampaknya harus menelan kekecewaan. Lantaran banyak pemberitaan yang menyiratkan Hugh Jackman akan kembali memerankan Wolverine di Avengers: Endgame adalah kabar bohong belaka.

Berawal dari beberapa cuitan warganet via Twitter, yang melakukan pencarian pada Google dengan menggunakan kata kunci > famous hugh jackman movies.

Hasil pencarian berupa barisan informasi tentang film – film yang pernah dan akan di bintangi oleh aktor populer tersebut, menampilkan Avengers: Endgame.

Hal ini tentu menggugah beragam reaksi dan pertanyaan di kalangan para penggemar. Apalagi sebagaimana banyak orang tahu, Disney telah mengambil alih Fox.

Dengan demikian, Disney memiliki hak untuk dapat menampilkan beberapa karakter Marvel yang hak siarnya di miliki oleh Fox sebelumnya agar hadir di MCU.

Rumor Hugh Jackman Kembali Sebagai Wolverine Terbantahkan

Mendengar berita yang semakin kental dan cukup mengganggu, seorang warganet bernama Jeremy Conrad langsung membantah isu tersebut.

Melalui sebuah artikel blog, ia mengatakan bahwa:

Rumor itu terjadi akibat ulah iseng seseorang yang sengaja menambahkan Avengers: Endgame ke dalam profil Wikipedia Hugh Jackman.

Yah sekalipun peluang untuk menghadirkan Wolverine ke dalam MCU masih besar, tampaknya karakter itu harus di perankan oleh aktor selain Hugh Jackman.

Mengingat pada tahun 2017 lalu, ia menyatakan bahwa tidak akan memerankan kembali tokoh yang sudah melambungkan namanya.