Ini dia 8 Cara Kasih Kode Ke Gebetan Lewat WhatsApp

cara kasih kode ke gebetan lewat whatsapp


Siapa yang suka kasih kode ke gebetan? Kayaknya sih, hampir semua pernah ya gengs!

Kalau jaman dulu belum ada aplikasi chat online pasti agak ribet karena dulu pakenya surat, dan lagi untuk mikirin bagaimana cara buat ngasih surat ke si Doi.

Kalau sekarang biasanya orang – orang suka kasih kode ke gebetan lewat chat di media sosial. Contohnya WhatsApp, paling sering di jadiin tempat Caper alias cari perhatian ke gebetan.

Maka dari itu, kali ini kita akan kasih tips 8 cara Kasih kode ke gebetan lewat WhatsApp yang ampuh.

Buat para pejuang cinta yang lagi berusaha kasih kode buat gebetan kamu, nih silakan di simak.

Cara Kasih Kode ke Gebetan Lewat WhatsApp

Biasanya cewek ataupun cowok yang lagi suka banget sama seseorang suka gak berani bilang langsung, nah caranya dengan mencoba untuk membuatnya peka tentang perasaan kamu.

Kasih Perhatian

Bukan hal yang aneh jika sebenernya baik cowok atau cewek itu suka di kasih perhatian, nah ini bisa jadi salah satu trik buat nge-chat doi duluan. Contoh kamu bisa kasih perhatian buat dia,

Tanyain dia udah makan atau belum, udah selesai ngerjain tugas atau belum, atau juga bisa nawarin bantuan buat si dia dalam ngerjain tugas – tugasnya.

Dengan begitu, dia pasti akan merasa bahwa kamu menaruh perhatian lebih sama dia.

Bersedia Jadi Pendengar Yang Baik

Nah, kode berikutnya adalah dengan cara you must be a good listener for “him”. Jadi, kalau chatting sama doi via WhatsApp jangan cuma kamu yang harus aktif terus.

Bikin dia nyaman dengan menjadi pendengar yang baik. Karena seringkali cowok itu suka susah ngeluarin uneg – unegnya.

So, bukan cowok aja yang harus peka, para cewek pun juga harus gitu. Mau dengerin semua keluh kesah si cowok. Alhasil, pastinya dia akan merasa bahwa kamu memperhatikan dan peduli.

Baca juga:  Sinopsis Singkat Drama Korea Memory (2016)

Buat Dia Nyaman

Yang ini adalah poin paling penting, sebab namanya ngobrol kalau gak ada kenyamanan pasti malah terasa canggung.

Jadi usahakan setiap chat di buat senatural mungkin.

Supaya lama ngobrolnya dan perlahan si dia paham, kalau kenyamanan itu tercipta karena kamu memiliki perasaan lebih buat dia.

Di mana dia merasa kalau kamu selalu berusaha untuk memahami dan mengikuti setiap tema obrolan yang ia inginkan.

Jadilah Teman Curhatnya

Seringkali, ketika kita chatting di WhatsApp pasti ujung – ujungnya curhat.

Jika si dia udah sering banget curhat, tandanya dia percaya sama kamu dan kamu harus bisa jadi teman curhat yang baik.

Karena kadang kala, cara paling ampuh untuk membuat orang lain juga suka sama kamu adalah, dengan membuatnya terbiasa denganmu.

Kalau sudah demikian, dia pasti bakalan ingat kamu apapun saat itu sedang dia lakukan. Dan secara nggak langsung si doi pasti memahami kode – kode di tiap chat yang kamu kirim.

Berusaha Selalu Ada Buat Dia

Jadilah selalu orang yang ada buat dia di dalam keadaan apapun. jangan pernah berhenti untuk selalu memberikan bantuan di kala terpuruk atau sedang ada masalah.

Terutama ketika dia terlihat kurang bersemangat atau muram, pastikan kalau kamu adalah orang yang ada.

Dengan begitu dia akan merasa bahwa kamu orang yang bisa di andalkan. Kamu bisa menang banyak, kalau dia ingat kamu saat sedang sedih daripada ketika senang.

Selalu Tanyakan Harinya

Gunakan kesempatan setiap kali chatting via WhatsApp. Tanyakan bagaimana kesehariannya.

Apakah menyenangkan atau sebaliknya. Jadikan selalu tiap momentum sebagai bahasan obrolan. Dengan begitu ia akan merasa bahwa kamu ingat segala hal tentangnya.

Baca juga:  Ini Cara Embed Video dari Google Drive Di Blogger dan Wordpress

Misalnya hari di mana dia sedang kesal atau hari penting saat gebetanmu mendapatkan nilai sempurna atau beragam hal serupa lainnya, yang mungkin pernah dia katakan padamu sebelumnya.

Mengajaknya Pergi ke Tempat Spesial

Saat kamu sering chat untuk memberikan sinyal – sinyal ketertarikan, jangan lupa sempatkan untuk ketemuan atau pergi jalan – jalan bersama.

Karena pasti tujuan akhirnya adalah memahami isi hati dia yang kamu taksir dong, ya nggak ? Untuk itu pastikan ajak gebetan pergi ke tempat spesial.

Nggak perlu eksklusif, cukup tempat di mana kalian berdua merasa jadi diri sendiri dan apa adanya. Pastikan tempat itu adalah tempat yang juga kamu dan si dia sukai.

Dengan begitu, dia akan mengerti isi perasaan kamu, karena dia akan merasa tidak mungkin seseorang mengajak pergi berdua, jika nggak ada perasaan lebih di hati.

Buat Ia Tertawa

Tertawa adalah obat paling mujarab untuk mengusir kesedihan dan juga kepenatan. So pastikan diri, untuk bisa menghibur dan buat ia tertawa dengan guyonanmu.

Karena dengan membuat sang gebetan senang dan tertawa, maka dia pasti betah berlama – lama ngobrol, kan? Di sinilah kesempatan untuk membuatnya tahu tentang perasaanmu kepadanya.

Kamu cukup menunggu bagaimana reaksi doi. Kalau ada rasa suka, dia akan merespon dan pastinya melakukan hal serupa seperti yang kamu lakukan. Tapi kalau tidak, tandanya dia memang tidak memiliki perasaan apapun terhadapmu.

Nah itu dia, 8 cara kasih kode ke gebetan lewat WhatsApp. Sebenarnya nggak harus via aplikasi ini saja. Beberapa hal tersebut juga bisa di terapkan langsung. Karena tujuan kamu kan, memang untuk menarik perhatian dia.

So, buat kalian yang lagi naksir sama seseorang dan mau kasih kode. Bisa banget coba cara – cara kasih kode ke gebetan lewat WhatsApp seperti yang sudah kita jelaskan di atas.

Baca juga:  Sinopsis Drama Korea Man That Bakes Bread Episode 1 - Akhir (2019)

Barangkali saja semua itu, jadi langkah kamu buat semakin dekat dan menangin hati sang pujaan hati.