John Wick: Chapter 3 – Parabellum, Konsistensi Berbuntut Panjang

john wick: chapter 3 - parabellum

Tepat di adegan terakhir film John Wick: Chapter 2, sang tokoh utama hanya di berikan waktu oleh Hotel Continental tidak lebih dari 1 jam saja untuk bisa melarikan diri.

Hal itu terjadi lantaran karena John Wick telah melanggar aturan yang berlaku di kawasan Hotel Continental.

Baca juga: Tembus 1 Miliar USD, Aquaman Jadi Film Tersukses DC

Dimana tidak boleh ada kegiatan bisnis atau profesionalisme sebagai pembunuh bayaran di dalam Hotel Continental. Sekalipun kedua belah pihak saling berseteru atau ada urusan pribadi yang memang harus terselesaikan.

keanu reeves
Sumber: bloody-disgusting.com

John Wick sebenarnya sudah mengetahui dan siap menerima konsekuensi ini, tapi sang pengelola hotel – Winston, masih berbaik hati dengan memberikannya waktu tambahan. Selain itu, Winston juga memberikan sebuah Marker yang di gunakan untuk membuat perjanjian darah.

Marker ini berfungsi untuk meminta bantuan kepada pihak kedua atau sekutu dengan imbalan pihak pertama (dalam hal ini John Wick) mau tidak mau harus membantu urusan pihak kedua nantinya.

Ada fakta menarik di sini, dimana Winston biasanya cenderung tidak pandang bulu terhadap siapa pun yang melanggar aturan hotel, contoh saat ia langsung membunuh Perkins. Kala itu Perkins sedang melakukan percobaan pembunuhan terhadap John Wick di dalam Hotel Continental.

Winston justru menunjukkan sosok layaknya seorang ayah bagi John Wick, yang terkesan membekali si anak sebelum menghadapi beragam masalah menanti.

Istilah Parabellum sendiri memiliki arti bersiaplah untuk perang dan merupakan penamaan untuk jenis peluru (berukuran 9mm x 19mm) – amunisi standar NATO.

Dapat kita asumsikan, bahwa sepanjang film nantinya akan banyak adegan hujan peluru seperti kedua film pendahulunya.

John Wick: Chapter 3 – Parabellum

Genre: Aksi

Baca juga:  Laris Manis! Ini 6 Tips Jualan di Instagram Paling Ampuh 2019

Pemeran Utama: Keanu Reeves, Ian McShane, Halle Berry, Laurence Fishburne, Mark Dacascos

Penasaran seperti apa cuplikannya? Saksikan teaser terbaru di bawah ini: