Kocaknya Perseteruan Ryan Reynolds dan Hugh Jackman

perseteruan ryan reynolds dan hugh jackman
Sumber: nine.com.au

Dua aktor ternama pemeran tokoh superhero Marvel paling populer – Wolverine dan Deadpool, saat ini tengah berada dalam permusuhan (palsu) yang boleh di bilang lucu.

Perseteruan itu sendiri terjadi melalui media sosial Twitter, di mana keduanya saling melemparkan hinaan dan bertukar komentar tajam:

Contohnya november 2018 lalu, Hugh Jackman mengunggah sebuah video lucu yang memperlihatkan anjing piaraannya, buang air besar di atas foto Ryan Reynolds sebagai Deadpool.

Sebelumnya lagi, setelah Hugh Jackman men-tweet foto diri beserta para penggemar di Beijing, Sang pemeran Deadpool membalas dengan ucapan bernada sarkastik – “Aku cukup yakin mereka adalah demonstran.”

Semakin jelas perseteruan antara Hugh Jackman dan Ryan Reynolds, setidaknya telah menimbulkan sedikit ketegangan.

Nah, kami percaya bahwa tidak ada pertengkaran yang berlangsung lama. Benar saja – pada tanggal 31 Januari 2019, kedua aktor tampan tersebut akhirnya mengumumkan gencatan senjata.

Namun, apakah benar seperti itu?

Perseteruan Ryan Reynolds dan Hugh Jackman Berlanjut

Cerita berlanjut – seminggu kemudian, ada sebuah konten video yang di unggah ke Youtube. Seakan menunjukkan Ryan Reynolds dan Jackman telah mengakhiri permusuhan.

Pada unggahan tersebut – sebagai simbolis, mereka di wajibkan untuk membuat sebuah tayangan berisi iklan dari produk milik masing – masing aktor.

Bagi Anda yang belum tahu, Hugh Jackman mendirikan sebuah perusahaan kopi bermerek Laughing Man dan Ryan Reynolds dengan Aviation Gin-nya.

Kesempatan pertama jatuh kepada Reynolds, di mana ia harus memperlihatkan video yang mempromosikan produk kopi milik Jackman. Begitupun berlaku sebaliknya.

Baca juga: Rumor Hugh Jackman kembali sebagai Wolverine ternyata HOAX!

Seperti dapat Anda saksikan, gencatan senjata mereka terlihat “menggantung” akibat video yang di buat oleh Hugh Jackman. Justru menyiratkan bahwa ia tidak mengganggap serius niatan Reynolds untuk berbaikan dengan dirinya.

Baca juga:  Sibuk Tetap Dapat Pahala? Yuk Download Aplikasi Al-Quran Android

Perseteruan ini tampaknya masih terus berlanjut, ketika ajang penghargaan tahunan Grammy 2019 di gelar. Di mana film yang di bintangi oleh Jackman – The Greatest Showman maupun Reynolds – Deadpool 2 masuk kategori nominasi yang sama.

Namun, nominasi itu ternyata di menangkan oleh film The Greatest Showman, yang akhirnya memicu Reynolds untuk menggunggah hashtag sebagai bentuk kekesalan – #ThankHughNext (sebuah plesetan merujuk ke single milik Ariana Grande – Thank U, Next.