Produksi Film Batman Terbaru Molor, Ini Alasannya

film batman terbaru
Sumber: geekyreporter.com

Film Batman – Lagi, pembuatan film besutan Warner Bros dan DC tersebut kembali di tunda. Ada beberapa hal menjadi sebabnya.

Seakan banyak masalah, para penggemar terus di hantam dengan berbagai spekulasi tentang masa depan superhero satu ini. Mengingat kegagalan Justice League beberapa waktu lalu, setidaknya memberikan dampak negatif terhadap kelanjutan pembuatan film Batman.

Selain sang sutradara Matt Reeves masih kesulitan dalam mencari pemeran utama yang sekiranya cocok. Ada sebuah sumber mengatakan bahwa ada beberapa petunjuk, menyiratkan bahwa proyek film itu akan terbengkalai.

Telah kita ketahui sebelumnya, Ben Affleck – pemeran karakter Superhero Gotham tersebut, mengundurkan diri. Lantaran ia tak begitu tertarik dengan naskah yang di sodorkan kepadanya.

Kondisi ini (menurut lansiran Variety, memaksa terjadinya perubahan skrip dimana DC menginginkan versi Bruce Wayne yang lebih muda. Tentu berimbas kepada kemungkinan penundaan proses produksi hingga tahun 2020.

Selain itu ada rumor mengatakan pula, proses produksi akan di mulai pada akhir 2019. Namun sekali lagi, masih menjadi misteri seperti apa film Batman ini jadinya.

Sumber: greenscene.co.id